Friday, April 11, 2014

CARA MENAMBAH PENGHASILAN MELALUI VISITMONEY.NET

Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai visitmoney.net. Cara kerja visitmoney.net ini adalah mencari visitor sebanyak-banyaknya, yang dimana semakin banyak orang yang kita ajak untuk bergabung di visitmoney.net ini akan membawa keuntungan bagi orang yang mengajaknya (kita) sebesar $10 per orangnya. Lumayan kaaan ?! Cuma modal kuota internet sama isi form register, kita udah punya akun yang otomatis mendapat $25 sebagai upah karena kita menjadi member. Caranya simple :

1. Kunjungi website http:\\visitmoney.net;
2. Isi form register, ikutin aja petunjuknya, udah deh sekarang kalian punya akun + punya duit $25.
tuuuh kaaan, baru daftar aja udah dpt $25 :D
3. Rekrut orang sebanyak-banyaknya untuk bergabung di website http:\\visitmoney.net, semakin banyak yang berkunjung ke web melalui anda, maka semakin banyak juga pundi-pundi dollar terkumpul untuk anda.

Nah, untuk payout nya, atau penarikan earning kalian dari akun visitmoney, kalian harus mempunyai rekening online sejenis PayPal, untuk pendaftaran PayPal 100% FREE.
Yang belum tau caranya membuka rekening online PayPal, bisa baca disini.

7 comments:

  1. Sy mau berbagi info...sy membernya...cm sy alami ksulitan ktk akan tarik uang.bhkn utk download form payment sj sy blm.bs.bgmn mau bcr ttg buka paypal?cb cek dl sblm diinfo ttg.menambah phasilan via internet,ksh info itu scam ato bkn.jd pembacamu smakin uptodate n mdalam infonya.gudluck...thx y

    ReplyDelete
  2. oke mameeeen...
    thx infonya, sy juga member baru dn belum mencapai payout :)
    kalo paypal, fungsinya banyak gan. dan kebetulan sy lupa belum kasih link untuk buka paypal, hhe :D

    ReplyDelete
  3. saya member juga tapi saya tidak bisa tarik uang, bagaimana ? karana pada akun saya waktu saya klik survey keluar peringatan "sorry there are no offers in your region at this time".. bagaimana ? ada solusi ?

    ReplyDelete
  4. saya udah dapat 305 dolar, tapi ya sama gak bisa di WD,....

    ReplyDelete
  5. yap..saya pernah kirim email k admin yang katanya 2-3 hr akan ada balasan, tp hampir seminggu ga ada kabar, dan banyak yang mengeluh karena ga bisa wd dr ni program, terbukti scam !! -_-"
    thx pengalamannya agan-agan.. :)

    ReplyDelete
  6. saya member juga tapi saya tidak bisa tarik uang, bagaimana ? karana pada akun saya waktu saya klik survey keluar peringatan "sorry there are no offers in your region at this time".. bagaimana ? ada solusi ?

    ReplyDelete
  7. setelah saya membaca komentar2 para member dari program ini ternyata ada sesuatu yang perlu saya kabarkan.
    Jadi, kebanyakan dari program affiliasi ini berasal dari Negara-negara yang memiliki kemampuan akses internet yang di atas rata-rata dan setiap program affiliasi tidak dengan mudah membayar membernya, oleh karena itu setiap member harus mengerjakan offers dari program tsb. Tapi sayangnya Negara kita tercinta ini belum memiliki akses internet yang baik, sehingga tidak semua offers dari program affiliasi dapat dikerjakan oleh Negara-negara yang memiliki akses internet kurang baik.
    Ya kalo mau nakal-nakal dikit, gampang, kita tinggal pake IP address negara yang punya kualitas akses internet yang tinggi, tp ya resikonya juga tinggi sob :)

    ReplyDelete