Wednesday, April 16, 2014

CARA MENAMBAH PENGHASILAN MELALUI INTERNET

Bosan kerja ? Atau ingin menambah penghasilan ? Jaman seskarang jaman serba canggih cuy, kita uma duduk-duduk aja bisa ngumpulin dollar. Ga asal duduk-duduk aja dong, ada usaha juga yang harus kita berikan untuk mendapatkan dollar, dollar ga akan tiba-tiba muncul kalo kita ga usaha. :)
Menurut pengalaman saya, ya saya juga ingin punya penghasilan tambahan dong, sekarang marak banget yang namanya media internet, apa-apa serba online, belajar juga udah online, jaman saya sekolah sih, masih harus bawa buku seabrek-abrek, sekarang tinggal bawa pad udah deh kelar urusan. ~_~
Begitu juga dengan mencari penghasilan dari internet, banyak yang terpercaya dan banyak juga yang scam/penipuan, harus pinter-pinter juga kita, jangan tergiur dengan earning yang didapat. :D
Beberapa program penghasil uang yang benar-benar free, hanya bermodalkan usaha (dan koneksi internet pastinya) yang pernah saya coba :
Clixsense ini merupakan program affiliate yang dimana kita (para membernya) tinggal klik-klik advertisement doang. Untuk keanggotaannya free, tapi kalo kita ingin lebih banyak klik yang dihasilkan maka kita harus mengubah keanggotaan kita menjadi premium dengan modal $17 untuk setahun. Dollar yang dihasilkan per kliknya itu khusus untuk member free $0.0001-$0.01, kecil siih tapi kalo semakin sering kita klik iklan disana, semakin banyak iklan yang muncul, dan untuk member premium dollar yang kita dapat per kliknya bisa mencapai $0.5.
Clixsense tidak sekedar klik-klik doang, mereka juga memfasilitasi kita untuk mendapat dollar tambahan dengan cara mengerjakan TASK, OFFER, ataupun AFFILIATES. Dan dari situlah dollar yang kita dapatkan lumayan besar, minimal $0.01 untuk task, dan untuk OFFER itu bisa mencapai dollar yang lebih tinggi (pengalaman saya untuk offer ini mencapai $1), dan untuk affiliate tergantung orang yang menjadi member baru di Clixsense melalui kita.
Nah, kalo untuk penarikan dollar ke rekening kita, minimal payout-nya sebesar $8 untuk member free, dan $6 untuk member premium.
2. ADF.LY
Ga jauh beda sama program penghasil dollar lainnya, hanya saja Adf.ly ini bermodalkan mempromosikan link yang dimana alamat URL dari link tersebut telah disederhanakan oleh adf.ly melalui akun kita. Bingung ga ? hahaha. Kalo ingin lebih jelas bisa baca disini. Untuk per kliknya kita dibayar sebanyak $0.0005/klik.
Dan untuk minimal payout-nya sebesar $10.
Nah..untuk visitmoney.net ini, agak sedikit nyentrik, kita baru jadi member baru aja (baru sign up) udah dapet $25, keren meeen \m/
Cara kerja program ini, kita hanya menarik orang agar mengklik link yang menuju ke websitenya visitmoney.net, syukur-syukur sih bisa jadi member. Dan untuk upah yang diberikan kepada kita bagi orang yang mengklik link visitmoney.net melalui kita itu sebesar $10/klik.
Dan untuk minimal payout dari visitmoney.net ini sebesar $300.

Berhubung earning yang saya punya belum memenuhi target minimal, jadi saya belum bisa membuktikan keabsahan dari program tersebut. Namun, saya ga sekedarikutan program penghasil uang ini guys, saya juga baca-baca artikel yang lain sebagai referensi saya, dan hasilnya untuk program penghasil uang yang ke(1) sudah banyak membernya yang benar-benar dibayar dari usahanya sebagi member, dan program ini merupakan program penghasil uang yang terbuka bagi seluruh Negara. Dan untuk yang ke(2) sama dengan yang ke(1), dan untuk yang ke(3) ada beberapa referensi bagi saya, bahwa membernya ada yang memang benar-benar dibayar dan ada yang tidak (atau mungkin belum).
Yaa..pada intinya, kita harus tetap berhati-hati atas apa yang akan dan sedang kita lakukan, untuk selebihnya keputusan ada ditangan Anda :)

Naah..baru segitu program penghasil uang yang bisa saya bagikan. Nanti kalo saya nemu lagi program penghasil uang yang lainnya, saya share lagi :D

1 comment:

  1. Wogh tos ah gan. Saya juga main di clixsense. Tapi ikutan PTC lokal juga gan. Mampir gan ke blog saya di www.waytogolala.blogspot.com

    ReplyDelete