Sunday, April 13, 2014

Verifikasi Akun PayPal Menggunakan Bank Lokal Ditolak !!

Saat ini transaksi jual beli online memang sangat menguntungkan. Untuk memudahkan penjual dan pembeli, banyak rekening online yang dapat berfungsi untuk bertransaksi secara global. Jadi ga harus di Indonesia aja kita jual beli barangnya.
Salah satu rekening online yang sering digunakan adalah PayPal. Cara membuka rekeningnya juga sangaaaat mudah,
Pertama, kita buka website https://www.paypal.com/. Lalu pilih Sign up.
Kedua, lengkapi Account Profil anda, usahakan identitas yang diinput dalam rekening disesuaikan dengan KTP.
Ketiga, lengkapi juga rekening tabungan lokal anda, ini memudahkan untuk menarik uang kita di PayPal ke rekening tabungan lokal kita.
Keempat, untuk pendaftar baru, akun PayPal belum terverifikasi, untuk membuat akun PayPal kita terverifikasi ada 3 cara, yaitu : 1. Masukkan data kartu kredit, tapi ga semua diantara kita punya kartu kredit kaaan ?! naaah ada cara yang ke-2. Masukkan data Virtual Credit Card (VCC), ga punya juga ? *tepok jidat*. untuk virtual card ini kita bisa beli online, banyak kok yang jual, googling aja. tapi ya butuh modal dulu sih, kurang lebih IDR.125k. Cara yang terakhir itu, yap, cara yang ke-3. Mengirimkan hasil scan identitas kita berupa KTP/SIM dan data rekening tabungan anda. lalu kirim ke manualverify@paypal.com dengan subject PLEASE VERIFY MY PayPal Account, lalu di body text-nya isi juga permohonan agar akun PayPal kita terverifikasi. Kurang lebih isinya kayak gini :


Dear PayPal Admin,

My name is________________
i'm from Indonesia

my concern is in verifying my account.
I sent the document to verify my account
because it is so hard to verifying my account with credit card.

Please help me how to get verified without credit card.
thank you

Regards

________


Nah, tinggal tunggu konfirmasi dari PayPal-nya deh, tapi gimana untung-untungan kita juga, ada yang berhasil dengan metode yang ke-3 ini, ada juga yang ga berhasil gan. Untuk yang ga berhasil ya mungkin bisa dicoba lain kali dan banyak berdoa. dan kalo punya modal dulu sih mending pake VCC aja deh (o_O)
__________


No comments:

Post a Comment