Tuesday, April 15, 2014

MENAMBAH PENGHASILAN DARI INTERNET (VISITMONEY.NET)

Sebenarnya saya penasaran dengan earning yang didapat dari visitmoney.net ini, apakah dia itu scam ato gak.
Ada beberapa alasan dari keraguan saya terhadap program affiliate ini.
1. Earning yang kita dapat diawal saja sudah $25 = +/- Rp. 25.000, bukan lumayan lagi itu, dari satu klik dapet $10 pula, bisa buat beli pulsa modem ini mah, dan untuk payout-nya minimal kita sudah punya earning sebesar $300.
2. Ada pengalaman dari salah satu teman saya yang belum berhasil melakukan payout dari visitmoney ini, namun dari beberapa artikel yang saya baca, ada yang berhasil dengan payout earning-nya.
3. Earning yang saya kumpulkan masih sedikit, belum memenuhi minimal payout -_-
Bagi kalian-kalian yang memiliki pengalaman mengenai visitmoney ini, harap share, atau mungkin bisa membantu saya untuk memenuhi minimum payout, dan dengan segera saya akan berbagi, apakah dia itu scam atau bukan :D
bagi yang penasaran juga, silakan kunjungi webnya http://visitmoney.net/. Dan jangan lupa untuk share lagi :D

2 comments:

  1. Wah ndak bisa payout gan (PENIPUAN)
    terlalu gampang ini
    1. reff page view saja dapat $10 (Kunjungan uniq)
    2. kalau ada yg daftar per ref dapat $20

    Ketika $300 tidak akan bisa di cairkan ,
    KARENA ADA HALAMAN SURVEY (pesannya region tidak bisa mengikuti survei)




    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan program ini sama sekali tidak memuaskan konsumen (scam).
      saya udah pernah coba untuk menghubungi admin disana karena penasaran, tapi sudah beberapa hari belum ada balasan -_-"
      thx gan :)

      Delete