Tuesday, April 1, 2014

Coreldraw X4

Kali ini, kita akan belajar bagaimana cara menginstal Coreldraw X4. Di jaman yang serba canggih saat ini, aplikasi-aplikasi desain sangat dibutuhkan untuk menyempurnakan sebuah karya yang nantinya akan dijual atau mungkin untuk konsumsi pribadi. Salah satu aplikasi yang mengdukung di bidang desain yaitu Coreldraw, banyak versinya dari Corel sendiri, yang umum digunakan ya Corel X4 ini. 

- Pertama, kita perlu installer dari X4 itu sendiri dan jangan lupa keygennya, kalo yang belum punya bisa download disini.
- Selanjutnya adalah instal Coreldraw di PC masing-masing, prosesnya sama aja kayak instal aplikasi-aplikasi yang lainnya. Nah, nanti ditengah-tengah proses instalasi kalian diminta untuk memasukkan serial number.
- Untuk serial number, buka file keygen yang sudah didownload td, lalu run .exe nya, lalu klik tab "serial number". Langsung deh keluar serial numbernya. Jangan dulu di close ya keygennya.
- Tinggal copy-paste aja serial nya ke proses instal corel, setelah itu ikuti petunjuknya untuk mendapatkan "Installation Code". Copy "Installation Code" nya lalu paste ke keygen di tab "Installation Code" nya. Setelah itu klik deh "Activation Code" nya. 
- Buka aplikasi corel yang sudah terinstal di PC, lalu masukkan deh activation code nya.

Beres deeeeh. sekarang Coreldraw nya udah berfungsi, silakan luapkan kreasi seni kamu dan selamat menikmatiiii :D
 

No comments:

Post a Comment