Monday, April 14, 2014

CARA MENCARI KEUNTUNGAN MELALUI ADF.LY

Kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara mengumpulkan dollar melalui kerja online. Banyak program-program affiliate yang menawarkan berbagai macam keuntungan kepada para publisher. Salah satunya adalah adf.ly. Adf.ly ini berfungsi sebagai program affiliate dengan menggunakan teknik pemendekan link, sesuai dengan jargonnya : shorten a link. Untuk earning yang kita dapat dari adf.ly ini ya, barangsiapa yang mengklik hasil pemendekan link melalui akun adf.ly milik kita, kita diberi honor sebesar $0.0005/klik, kecil memang, tapi kalo semakin banyak yang klik link tersebut, ya tinggal dikalikan saja. Misal ada 100 orang per hari yang klik link tersebut, jadi 100 X $0.0005 = $0.05/hari X 30 = $1.5/bulan/link. Tetap optimis bahwa penduduk se Indonesia aja menurut data statistik Indonesia, saat ini mencapai 244.814.900 jiwa. Dan taruhlah setengah dari total penduduk Indonesia mengkonsumsi internet rutin. Tinggal perbanyak usaha dan doa :D
Langkah-langkah mudah untuk mendaoat keuntungan dari ADF.LY :
1. Harap punya akun adf.ly dulu, yang belum punya silakan klik linknya http://adf.ly/
2. Lengkapi Account Profil kalian, jangan lupa isi juga rekening online tempat dimana kalian bisa withdraw/tarik uang kalian dari hasil "kerja" di adf.ly ini.
3. Mulai deeeh usaha, pertama kita harus punya link yang akan dipendekkan, misal : Saya punya link blogspot saya ni, http://actualinformation.blogspot.com lalu saya pendekkan melalui adf.ly, kayak gini :
setelah itu nanti kita dapat link yang lebih pendek, kalo link pendek dari blog saya ini ni http://adf.ly/ihYVP lebih pendek kaaan ?! Lebih hemat kata juga, haha
4. Mulailah mempublish link yang sudah pendek ke banyak forum, boleh itu facebook, twitter, blog, website, atau apapun lah yang bisa bikin link kita diliat orang dengan harapan mudah-mudahan diklik :D. Untuk link yang ingin dipendekkan, tidak ada batasnya, sesuai keinginan dan kebutuhan kita.
5. Untuk menambah keuntungan lain dari adf.ly ini, kita bisa publish iklan adf.ly ini di blog kita misal, kayak yang saya lakukan terhadap blog saya ini, di header blog ini terdapat iklan adf.ly yang saya ambil dari akun adf.ly saya. Caranya gampang, kalian tinggal pilih tab Refferal di akun kalian, lalu scroll down, tar nemu deh iklan-iklan adf.ly berisi code-code yang harus dipasang di blog kita. Dan untuk honor yang kita dapat juga sama dengan link yang kita pendekkan.


6. Berusahalah sebaik-baiknya, jangan lepas dari doa. Karena apapun hasil yang kita dapatkan, itu sebanding dengan usaha dan doa dan juga keberuntungan, hhee.

Sekian yang baru bisa saya sharing mengenai adf.ly ini, saya juga member baru di adf.ly, tapi untuk pengalaman saya pribadi belum bisa melampirkan bukti nyata jika kita withdraw earning dari adf.ly ke rekening online kita. Tapi dari berbagai sumber yang saya baca, ada beberapa member dari adf.ly yang memang sudah merasakan keuntungan sebagai member adf.ly ini. Jadi, baik saya maupun kalian, harus tetap berusaha :)
Selamat mencoba :D

No comments:

Post a Comment