Saturday, April 12, 2014

CLIXSENSE ? BAGAIMANA CARANYA ?

Clixsense merupakan sebuah program affilasi yang sangaaaat sederhana dan mudah untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar (dengan niat dan usaha pastinya).
Langkah-langkahnya sebagai berikut :
1. Untuk mendapatkan dollar, hal yang perlu kita lakukan adalah membuat akun dari link tersebut, atau bisa klik link ini -> http://www.clixsense.com
2. Ikuti petunjuk.
3. Ada beberapa cara untuk mengumpulkan dollar, yaitu melalui ClixAds, Task, dan games nya.
- Kalo untuk ClixAds, kita hanya perlu meng-klik iklan yang sudah ada di page kita dengan bayaran mulai dari $0.001-$0.1 tergantung iklannya, beda cerita kalo kita punya akun premium, iklan yang kita punya untuk diklik lebih banyak dan bernilai lebih tinggi. Namun untuk mengubah dari akun standar ke akun premium membutuhkan modal $17.
- Untuk task, kita disuguhkan beberapa tugas yang harus kita kerjakan yang nantinya kita akan mendapatkan bayaran setelah tugas itu selesai kita kerjakan.
- Utuk games, nama games di clixsense adalah ClixGrid, dengan grid berdimensi 30X30, di salah satu grid tersebut terdapat bonus $ mulai dari $0.1 - $10 tergantung keberuntungan kita. Trik untuk mendapatkan bonus $ tersebut adalah, kita harus sedikit cerdas untuk yang satu ini, setiap harinya kita diberi kesempatan untuk memainkan ClixGrid ini sebanyak 30 kali untuk akun standar dan 50 kali untuk akun premium.
Nah, ketika kita telah menghabiskan kesempatan tersebut, printscreen lalu save, dan gunakanlah printscreen tersebut untuk keesokan harinya ketika kita bermain lagi. Fungsi dari printscreen tersebut adalah agar kita terhindar meng-klik grid yang sudah kita klik sebelumnya, hemat kuota, tenaga, pikiran cuy.

No comments:

Post a Comment